Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

Terinspirasi Serial Animasi, Wanita Ini Ciptakan Sajian Raksasa Burger di Dalam Burger!

Terinspirasi Serial Animasi, Wanita Ini Ciptakan Sajian Raksasa Burger di Dalam Burger!

Kamis, 08 Mei 2014 11:00 by citra09 | 1282 hits
DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya burger hanya terdiri dari satu lapis dengan isi keju, daging, dan sayuran, maka berbeda dengan burger ciptaan seorang wanita asal Inggris bernama Corinne Clarkson yang menciptakan sajian burger yang cukup unik.
Disebut sebagai ‘Ulti-meatum’, burger ini merupakan burger raksasa yang terdiri dari lapisan berisi burger daging, keju, dan sayuran. Dilansir Daily Mail, Corinne mengaku terinspirasi dari salah satu episode serial animasi The Regular Show yang tayang di Cartoon Network.
Ukuran daging dalam burger ini pun juga beberapa kali lipat lebih besar dibandingkan dengan daging burger pada umumnya, begitu juga dengan isi keju dan sayurannya. Burger ini pun disebut-sebut memiliki sekitar 10.000 kalori!
Meski tak ingin memakannya, namun Corinne yakin bahwa ada warga yang penasaran ingin mencoba burger buatannya tersebut. “Aku tak bisa memakannya. Itu sangat besar. Tapi pada ada seseorang di sini yang ingin mencobanya,” tuturnya.
“Mungkin ini adalah burger terbesar di negara ini. Mungkin ini adalah yang terbaik untuk bisa dimakan sekali dalam 100 tahun karena tentu saja aku tak merekomendasikan ini untuk dimakan setiap minggu,” lanjutnya lagi.
Burger ini dijual di restoran milik Corinne bersma suaminya bernama Mister Eaters di Preston, Inggris dengan harga £20 atau sekitar Rp 390 ribu. Berminat untuk mencobanya juga, Dreamers?
(ctr)

0 komentar:

Posting Komentar