Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

Menu Chicken Wing di KFC Cina Ini Diberi Julukan 'Sayap Ayam Mengerikan'!

Menu Chicken Wing di KFC Cina Ini Diberi Julukan 'Sayap Ayam Mengerikan'!

Selasa, 06 Mei 2014 12:47 by citra09 | 2945 hits
DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal denga resto ayam cepat saji, KFC. Hampir di setiap negara memiliki gerai KFC dengan menu unik yang berbeda-beda. Jika Jepang baru saja meluncurkan menu baru hasil kolaborasi dengan Ronaldo, maka KFC Cina punya menu unik sekaligus aneh.
Dilansir Rocketnews24, baru-baru ini Cina dihebohkan dengan menu chicken wing di salah satu gerai KFC, yang memiliki bentuk berbeda dari menu chicken wing pada umumnya. Pasalnya, menu tersebut memiliki bentuk seperti jari-jari yang muncul di bagian pinggirnya.
Dalam foto chicken wing yang diduga berasal dari KFC Cina karena struknya yang berbahasa mandarin tersebut, terlihat bahwa chicken wing tersebut berbentuk seperti perpaduan antara chicken wing dan kaki ayam, atau hampir seperti telinga manusia.
Karena bentuknya yang mengerikan, menu chicken wing ini pun diberi julukan oleh netizen sebagai ‘sayap ayam mengerikan’ karena dirasa lebih cocok menjadi benda yang menakutkan di sebuah rumah hantu.
Berdasarkan netizen yang mengunggah foto tersebut, chicken wing tersebut diduga merupakan hasil dari ayam yang mengalami kecacatan karena hormon. Hiii, berani makannya, Dreamers?
(ctr/photo: Rocketnews24)

0 komentar:

Posting Komentar