Subscribe:

Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Baca Alquran, Rahasia Kesuksesan Bintang Arsenal


Baca Alquran, Rahasia Kesuksesan Bintang ArsenalDengan Rekan Setim, Ozil Dikenal Sebagai Muslim Yang Menghargai Toleransi (Goal.com)
Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu senantiasa berdoa dan membaca Alquran sebelum melakoni pertandingan.
Dream - Bintang tim nasional Jerman yang sekarang merumput di Arsenal, Mesut Ozil dikenal sebagai seorang religius. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu senantiasa berdoa dan membaca Alquran sebelum melakoni pertandingan.
"Sebelum memulai permainan apapun, saya melakukan doa pendek dan membacakan beberapa ayat Alquran," Ozil kepada surat kabarEmarat Alyoum dilansir Onislam.net, beberapa waktu lalu.
Ozil menegaskan Alquran dan doa adalah rahasia dari kinerja apik dia mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. "Saya juga meminta kepada Allah agar selalu diberikan kesuksesan," imbuh pemain berusia 25 tahun itu.
Dengan rekan satu tim, Ozil dikenal sebagai muslim yang menghargai toleransi. Hal itu yang dirasakan Cristiano Ronaldo saat masih satu tim dengan Ozil di Real Madrid. Keduanya memang cukup dekat di dalam maupun luar lapangan.
Sebagai seorang Kristiani, Ronaldo bahkan kerap mengingatkan Ozil untuk mengucapkan Bismillah. "Cristiano Ronaldo teman yang sangat baik. Jika saya pergi ke ruang ganti dan lupa mengucapkan Bismillah, dia sering mendatangi saya dan berkata, Ozil kamu lupa mengucapkan Bismillah," kenang Ozil.
Ozil kerap mengajari Ronaldo berbagai hal mengenai Islam, termasuk mendengarkan Alquran dan mempelajari bahasa Arab. (Ism

4 komentar:

Kang Santri mengatakan...

pabrik sepatu kulit

Unknown mengatakan...

Ginjal adalah salah satu organ dalam tubuh manusia yang harus dijaga dan dirawat karena jika tidak bisa menyebabkan masalah yang bisa merugikan kesehatan Anda sendiri. Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Unknown mengatakan...

Cara Alami Mengobati Anggota Tubuh Sering Mati Rasa
Pengobatan Kista Coklat Secara Alami Tanpa Efek Samping
Gejala Sel Darah Putih Meningkat Dan Cara Mengobatinya
For those of you who are seeking treatment with herbal way, then we have the best recommendations and will not cause any side effects. For more information please visit our website

Ayam Jackpot mengatakan...

================================================

Ayam PW Live Chat

ID303

178.128.118.38

Situs Poker Online Uang Asli

Situs Judi Online Uang Asli

================================================

Posting Komentar