Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

Makan di Kafe Ini Bisa Bayar Sesuka Hati! Ada Apa di Baliknya?

Makan di Kafe Ini Bisa Bayar Sesuka Hati! Ada Apa di Baliknya?


DREAMERSRADIO.COM - Jika kafe atau restoran pada umumnya telah menentukan harga makanan yang harus dibayar oleh pelanggan sesuai dengan pesanan, maka lain halnya dengan kafe unik di Armley, Inggris satu ini, yang membiarkan pelanggan membayar sesuka hati!

Dilansir Designtaxi, kafe bernama ‘Pay-As-You-Feel Cafe’ ini membiarkan pelanggannya membayar berapapun makanan yang mereka pesan sesuka hati. Yap, ternayata hal ini disebabkan karena makanan yang tersedia merupakan makanan yang sudah memasuki batas kadaluwarsa.

Namun jangan khawatir, meski sudah memasuki batas kadaluwarsa, namun makanan tersebut masih aman dan layak makan. Kafe ini dibuka oleh seorang pria bernama Adam Smith dengan tujuan mengurangi pemborosan makanan dengan memberikan makanan sehat, yang dimasak dengan bahan-bahan yang hampir dibuang.

Tak hanya menawarkan menu-menu dengan harga bebas, kafe ini juga menyediakan fasilitas di mana publik bisa mendonasikan bahan makanan yang akan dibuang, dan juga fasilitas berupa kebun sayuran di mana pelanggan bisa memilih menu yang akan mereka makan.

Adam Smith sebagai koki bersama timnya mengolah kembali makanan dari bahan-bahan yang didnonasikan tersebut menjadi makanan yang layak makan dan tentunya sehat. Cara ini juga menjadi cara ekonomis untuk memanfaatkan makanan yang hampir terbuang menjadi layak makan.
Pelanggan pun membayar sesuka hati, sesuai dengan apa yang mereka rasakan dari makanan ‘daur ulang’ tersebut. Berniat untuk mencicipi menu di sini, Dreamers?

0 komentar:

Posting Komentar