Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

justin cium penggemar , yg lain pada iri

Penggemar Justin Bieber Minta Cium Pipi, Malah Berujung Ciuman Bibir


Para penggemar bisa melakukan apapun untuk menarik perhatian idola dan bintang kesayangan mereka. Seperti yang dilakukan seorang remaja perempuan ini, yang begitu jatuh cinta pada sosok Justin Bieber.
Melalui akun Instagram pribadinya, Bieber mengunggah sebuah foto menampilkan potret dirinya dan remaja ini dengan bibir saling menempel satu sama lain. Menyertai foto itu Bieber menyertakan keterangan singkat atas kejadian ini.
"She told me to give her a kiss on the cheek and she turned lol #cheeky," tulisnya.
Ternyata ciuman bibir ini awalnya terjadi karena penggemarnya meminta Bieber untuk memberikan ciuman pada pipi. Namun saat Bieber melakukannya, remaja ini malah membalikkan wajahnya, sehingga menyebabkan Bieber malah secara tak sengaja mencium bibirnya.
Foto yang diunggah Senin (12/5) ini menuai banyak komentar, kebanyakan menunjukkan rasa iri terhadap remaja perempuan ini. Seperti yang disampaikan @halawshee, "Ughhhhhh I hate her."
Serta salah seorang pemilik akun lainnya, @zakiahmustapha yang  menyertakan mengutip potongan lirik lagu Bieber, "That Should Be Me" berisi komentar, "THAT SHOULD BE ME FEELING YOUR KISS, THAT SHOULD BE THAT SHOULD BE MEE????????"
(tika/yb)

0 komentar:

Posting Komentar