Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

Pasang Papan Iklan dari Ratusan Kelinci Sungguhan, Restoran Pizza Ini Tuai Kecaman!

Pasang Papan Iklan dari Ratusan Kelinci Sungguhan, Restoran Pizza Ini Tuai Kecaman!

Selasa, 15 April 2014 14:25 by citra09 | 4470 hits
DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara kreatif dilakukan berbagai restoran untuk mempromosian produk makanan mereka demi mencuri perhatian publik. Namun cara-cara tersebut ternyata tak selamanya bisa diterima banyak orang, dan bahkan malah menuai kontroversi.
Kasus ini lah yang baru-baru ini dialami oleh salah satu restoran pizza di Selandia Baru, ‘Hell Pizza’ yang mempromosikan varian baru yaitu pizza daging kelinci. Pasalnya, restoran tersebut memasang papan iklan raksasa yang terbuat dari ratusan kelinci sungguhan yang telah dikuliti.
Secara blak-blakkan papan iklan pizza tersebut bertuliskan, ‘Made from real rabbit. Like this billboard’ atau ‘Terbuat dari kelinci sungguhan. Seperti papan iklan ini’ dengan tujuan mempromosikan pizza daging kelinci tersebut.
Sayangnya, strategi pemasaran yang dilakukan ‘Hell Pizza’ sepertinya kurang tepat, karena dianggap menonjolkan kekejaman pada hewan. Berbagai komentar kecaman pun dituliskan dalam kolom komentar Facebook resmi ‘Hell Pizza’ tersebut.
“Sama seperti daging yang lezat, dan bahkan kelinci yang lucu sayang juga menjadi hama yang merusak lingkungan di Selandia Baru, khususnya di Pulau Selatan,” tulis Hell Pizza dalam Facebook resminya, sebagai bentuk pembelaan diri terkait papan iklan kontroversial tersebut.

Mereka melanjutkan, “Bagi mereka yang khawatir, kami menguliti kelinci ini melalui sebuah perusahaan tanning profesional.” Berdasarkan Adweek, pizza kelinci ini terdiri dari daging kelinci asap, kacang pinus panggang, beetroot, keju krim, rosemary, dan spring onion.
(ctr/photo: Hell Pizza)

0 komentar:

Posting Komentar