Subscribe:

Pages

Senin, 12 Mei 2014

siram lagi uhuyyyyyy



KEHOBOHAN terjadi di acara ramah tamah dan syukuran film "Main Dukun" di FX Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5).

Di tengah jumpa pers, saat tanya jawab antara pemain dengan wartawan, tiba-tiba model seksi Amel Alvi berdiri dan langsung menyiram segelas air ke wajah Baby Margaretha.
Padahal saat itu produser film "Main Dukun", Shankar RS sedang berbicara panjang menjelaskan soal film horor seks terakhir yang digarapnya.Baby yang duduk disamping Mudjie Masaaid, sejajar dengan Amel, terlihat syok dan menangis mendapat perlakuan yang memalukan.

Amel merasa cemburu melihat Baby yang bicara bisik-bisik dengan Mudjie, kekasih barunya itu.
"Dari kemarin gangguin pacar saya mulu, Pak," ujar Amel dengan wajah kesal saat dilerai oleh Shankar.Mudjie juga berusaha meredam emosi kekasihnya. Adik kandung almarhum Adjie Massaid itu langsung membawa Amel pergi jauh.

"Gue enggak ikutan kalau yang ini. Gue pulang aja ya. Kagak enak nih kalau kebawa-bawa," kata Julia Perez, salah satu pemain "Main Dukun" yang ada di tempat yang sama.
Melihat kejadian tersebut, puluhan wartawan yang ada di lokasi tidak merasa kaget ada "kerusuhan" dalam film produksi Shankar.Pasalnya, ini bukan pertama kali artis berkelahi saat promo film yang diproduksi Shankar. Salah satunya peristiwa cakar-cakaran Jupe dan Depe yang diakui oleh keduanya hanya untuk promo film.
(pri/gur)

0 komentar:

Posting Komentar