Subscribe:

Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 punya kesamaan tampilan


Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 punya kesamaan tampilan



Merdeka.com - Samsung Galaxy S4 dan iPhone 6 merupakan kompetitor abadinya yang selalu dibanding-bandingkan bahkan sebelum kedua smartphone ini melenggang ke pasaran.
Namun, tahukah Anda jika Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 akan memiliki satu kesamaan dari segi tampilan?
Dilansir VR-Zone (12/2), baik Samsung Galaxy S5 maupun Apple iPhone 6 akan hadir di pasaran dengan mengusung bezel tipis bahkan permukaan depan kedua smartphone ini terlihat hanya akan dipenuhi layar sentuh (edge-to-edge display).
Selain membawa tampilan bezel tipis, Galaxy S5 nantinya juga akan hadir di pasaran dengan mengusung bodi aluminium, bukan plastik seperti bodi Galaxy S4, layaknya perangkat iPhone. Hal ini membuat Galaxy S5 nantinya tidak kalah mewah dan elegan dibanding iPhone 6 buatan Apple.
Namun tetap, meski memiliki kesamaan dari segi tampilan, akan tetapi kedua perusahaan tetap akan menyematkan teknologi serta fitur berbeda sebagai senjata andalan di pasaran.
Kira-kira smartphone manakah yang bakal berjaya di pasar gadget 2014 ini? Galaxy S5 atau iPhone 6? Bagaimana menurut Anda?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Masalah kesehatan seperti kebas pada tangan dan kaki sebenarnya adalah hal wajar, namun dikatakan tidak normal jika kebas pada tangan dan kaki terjadi dalam waktu yang terlalu sering dan sulit untuk dihentikan jadi itu merupakan sebuah gejala yang bisa dikatakan berbahaya. Obat Kebas Pada Tangan dan Kaki Tanpa Efek Samping

Posting Komentar