Subscribe:

Pages

Rabu, 11 September 2013

Sejarah tentang tas


                                                                                           


Mungkin bagi fashionlita belum mengetahui sejarah awal mula tentang tas yang kita pakai saat ini berasal dari mana? . BahanTas.com akan membahas sedikit tentang sejarah awal mula keberadaan tas.
Pada awalnya tas diciptakan sebagai komponen penting perkembangan manusia yang ditemukan sejak sebelum abad ke-14, seperti yang digambarkan dalam primodal hieroglif Mesir yang menunjukkan nenek moyang kita menggunakan tas salah satunya yang melekat di pinggang. yang sebagian besar dibuat dari bahan kulit. Akan tetapi taukah anda pada zaman prasejarah, tas lebih sering digunakan oleh laki-laki daripada perempuan. Yang berbentuk  dompet diikat ke sabuk seperti girdle dan disulam dengan perhiasan

Pada abad ke 16, tas mulai dibuat dengan cara yang jauh lebih baik, sekarang menggunakan alat yang lebih lengkap seperti kulit untuk membentuk komposisi yang sempurna untuk memegang keperluan sehari-hari.

Pada titik ini dalam sejarah, tas juga mengambil gaya cross-tubuh yang digunakan. Tali serut bergabung tas tangan diagonal tubuh, mulai status fashion tas tersebut. Dalam tahun-tahun berikutnya,Tas terus mengalami perkembangan dari praktis untuk bergaya. tas yang dikenakan wanita lebih sebagai fashion bagi kaum hawa, dan mulai dari bentuk jahitan , pernak pernik lebih gaya pada tas mereka untuk gaya tambahan. Sedangkan untuk tas Pria lebih bersifat subyektif lebih kecil, mode lebih praktis untuk memegang keperluan  sehari-hari mereka.
Demikian sedikit ulasan dari kami BahanTas.com , semoga bisa bermanfaat buat fashionlita semua.

0 komentar:

Posting Komentar