Subscribe:

Pages

Sabtu, 07 September 2013

Phablet Nokia Lumia 1520 ..



Seperti apa yang ditampilkan melalui postingan Twitter @evleaks baru-baru ini, sebuah screenshot yang disebutnya sebagai tampilan homescreen Nokia (atau bahkan mungkin Microsoft) Lumia 1520 telah terpampang dengan kode nama “Bandit”
Sedangkan di sisi lain, situs pemberitaan Phone Arena juga mengungkapkan keberadaan 6 susunan live tile berukuran kecil pada screenshot HomeScreen yang dinilainya meningkat 50% lebih banyak dibandingkan dengan kebanyakan perangkat Lumia lain yang hanya memiliki 4 live tile saja.
Layaknya perangkat Lumia lain yang chasingnya terbuat dari plastik polycarbonate, phablet Nokia Lumia 1520 ini telah dibekali oleh panel layar sentuh 6 inci Full HD 1080p. Selain keberadaan Windows Phone GDR3, phablet yang telah resmi menjadi bagian dari Microsoft ini juga bakal mendukung processor Quad-Core untuk pertama kalinya.
Terlebih dengan dukungan Windows Phone GDR3 yang ada ternyata membuat antarmuka homescreen tampak seperti antar muka Windows RT. Hal ini tentunya adalah suatu kemajuan, mengingat kebanyakan perangkat Windows Phone sebelumnya memang tidak memiliki antarmuka tablet sama sekali sehingga banyak menuai kritikan dari berbagai pihak.

0 komentar:

Posting Komentar