Subscribe:

Pages

Rabu, 11 September 2013

5 Kota Paling Romantis


5 Kota Paling Romantis

1) Paris 
 
Paris adalah ibukota dari negara Perancis. Kota ini adalah kota teromantis yang pernah ada. Menara Eiffel atau Eiffel Tower merupakan salah satu tempat yang paling utama dan sayang nih kalau ke Paris tapi gak ke situ, sekitar 30 juta turis luar mengunjungi tempat ini, lho! Jadi gak heran deh kalau tempat ini tempat romantis yang paling populer. Menara Eiffel ini sudah tampak indah pada siang hari, apalagi pada malam hari. Menambah suasana yang lebih terkesan sangat romantis. Kota indah ini telah bertahun-tahun membuat para pasangan yang sedang jatuh cinta melampiaskan rasa cintanya di bawah Menara Eiffel. Bahkan banyak sekali yang melamar kekasihnya di kota yang indah tersebut. Cahaya cahaya lampu gemerlap bagaikan emas membuat kota ini lebih indah di malaam hari. Jadi jangan lewatkan kesempatan kamu ya untuk ke Paris, apalagi sama pasangan.



2) Hawaii



Hawaii adalah kota paling banyak diminati orang-orang seluruh dunia sebagai tempat untuk berbulan madu. Pantainya yang indah membuat orang tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Penari-penari hawaii yang seksi dan suka menari di pinggiran Pantai Hawaii juga membuat mata-mata turis yang berunjug ke sana terpesona, hihihi... Ibukota dari Hawaii adalah Honolulu. Hawaii ini selalu menawarkan fasilitas-fasilitas yang sangat nyaman untuk penggunanya. Hotel mewah, pantai yang indah, olahraga menarik dan berbagai hal hal yang membuat orang orang betah untu berkunjung ke Hawaii.

3) St. Thomas




Kota romantis ini terletak di Virgins Island, Barbados. Kota ini memiliki bnyak pantai. Kota ini menjadi incaran para wanita muda untuk berbelanja di sini. Penginapannya juga banyak. Bisa menampung pasangan atau bahkan keluarga.

4) Venesia
Venesia adalah tempat romantis yang menyuguhkan berbagai tempat rekreasi untuk dikunjungi.Seperti misalnya :

 
Basilica San Marco











Piaza San Marco


Perjalanan dengan gondola atau kapal kapal kecil di kanal-kanal kota membuat suasanan menjadilebih romantis.

 
Makan malam alias dinner di restoran Italia juga menghangatkan suaana dengan pasangan, sekaligus mengenyangkan perut, hehehe...

5) Tahiti 
Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah!

0 komentar:

Posting Komentar