Subscribe:

Pages

Sabtu, 07 September 2013

Gelang Ini Ubah Detak Jantung Jadi Kode Password Ponsel


Gelang Ini Ubah Detak Jantung Jadi Kode Password Ponsel

Terkadang kita masih merasa sering kebingungan dalam menentukan kode
 password seperti apa yang paling aman. Meski saat ini terdapat sejumlah metode kombinasi kode password yang diklaim memiliki tingkat keamanan yang cukup sulit ditembus, namun tingkat keamanan kode password yang satu ini dijamin belum ada lawannya.

Bionym membekali produk wearable device-nya itu dengan sensor yang dapat mendeteksi dan merekam pola detak jantung serta denyut nadi dari penggunanya. Pola detak jantung dan urat nadi itulah yang nantinya bakal dimanfaatkan sebagai kode password Anda.Ya, detak jantung! Bionym dikabarkan tengah mengembangkan sebuah proyek perangkat inovatif yang mereka sebut dengan nama Nymi Wristband.
Untuk sementara, kode password berbasis detak jantung ini baru bisa diterapkan pada fitur lock-screenpada perangkat mobile, baik smartphone maupun tablet.
Untuk ke depannya, diharapkan Nymi Wristband dapat diterapkan pula sebagai medium kode passworddari kartu kredit ataupun nomor PIN akun bank penggunanya. Bahkan, Bionym berharap Nymi Wirstband juga bisa dimanfaatkan sebagai navigasi sistem kemanan kendaraan roda empat.
Hingga saat ini Nymi Wirstband masih dalam tahap pengembangn dan belum siap untuk diproduksi secara massal. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara kerja dari Nymi Wirstband, silahkan simak videonya di sini. (dhi/dew)

0 komentar:

Posting Komentar