Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Imbangi Juve, Pelatih Nordsjaelland: Ini Pencapaian Fantastis


FOTO:Hjulmand (Getty Images)Beritabola.com Kopenhagen - Nordsjaelland mendapatkan poin pertamanya di Liga Champions setelah menahan imbang Juventus. Pencapaian tersebut disebut sebagai sebuah pencapaian fantastis.

Sebagai debutan di Liga Champions, start Nordjaelland tidaklah bagus. Mereka kalah dua kali di dua laga pertama Grup E dan tak pernah mencetak satu gol pun. Baru di matchday III mereka bisa mendapat poin dan mencetak gol.

Bertanding melawan Juventus di Parken Stadium, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, tim yang baru dibentuk pada 1991 itu unggul 1-0 lebih dulu lewat Mikkel Beckmann. Bianconeri kemudian baru menyamakan kedudukan di menit ke-80 lewat Mirko Vucinic. Skor akhir 1-1.

"Itu adalah pencapaian fantastis. Tapi, saya pikir kami bisa lebih baik lagi," ujar pelatih Nordsjaelland, Kasper Hjulmand, seperti dilansir Reuters.

Juve sendiri jauh lebih banyak menciptakan peluang dibandingkan tim tuan rumah. Statistik Soccernet mencatat mereka melepaskan 33 tembakan ke gawang meski cuma sembilan yang tepat sasaran. Nordsjaelland melakukan 10 percobaan dan lima mengarah ke gawang.

Wajar kalau kemudian Nordsjaelland bereaksi seperti mendapatkan kemenangan.

"Kami belajar dari dua pertandingan sebelumnya. Kami bermain dengan pintar ketika menguasai bola. Tapi, kami juga melakukan hal yang benar ketika tidak menguasai bola," kata gelandang Andreas Laudrup.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar