Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Giggs Ukir Torehan Khusus


FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Ryan Giggs menjadi pemain pengganti dan bermain selama sekitar 10 menit saat Manchester United mengalahkan Braga. Itu ternyata sudah cukup untuk membuahkan sebuah rekor tersendiri.

Menjamu Braga, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, MU berhasil mengemas kemenangan 3-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu dua gol.

Javier "Chicharito" Hernandez tampil menjadi pahlawan kemenangan 'Setan Merah' dengan mencatatkan dua gol di dalam pertandingan tersebut.

Chicharito sendiri kemudian ditarik pada menit 80 untuk digantikan Giggs. Pemain berusia 38 tahun itu pun mencatatkan penampilan ke-130 di Liga Champions. Sejauh ini cuma Raul yang bisa menorehkan penampilan lebih banyak dengan 142 penampilan.

Bukan cuma itu, Giggs kini juga dicatat Infostrada Live telah tampil di dalam 18 gelaran Liga Champions, yang mana merupakan sebuah rekor. Sebelumnya Giggs memegang rekor itu bersama-sama Paul Scholes dengan jumlah 17.

Penampilan kontra Braga sendiri menjadi kali pertama Giggs tampil di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, ketika menghadapi Cluj dan Galatasaray, ia tidak dimainkan.

Pemain dengan Koleksi Musim Terbanyak di Liga Champions:

18 - Ryan Giggs (Manchester United)

17 - Paul Scholes (Manchester United)

15 - Raul (Real Madrid, Schalke 04)

15 - Gary Neville (Manchester United)

14 - Iker Casillas (Real Madrid)

14 - Xavi (Barcelona)
(dtc/krs) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar