Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

berita bola II


FOTO:AFP/Josep LagoBeritabola.com Barcelona - Barcelona tampil amat dominan dan menghasilkan banyak peluang saat menghadapi Celtic. Dengan catatan tersebut Andres Iniesta merasa sudah sepantasnya jika Barca memenangi laga itu.

Di laga itu, skuad Tito Vilanova ini mendominasi klub asal Liga Skotlandia itu dengan torehan statistik luar biasa.

Situs resmi UEFA mencatat Barca memiliki penguasaan bola hingga 90% dan melepaskan 26 tembakan dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Celtic hanya mampu membukukan total empat peluang dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Walaupun demikian, The Bhoys tampil solid dalam bertahan sehingga membuat para pemain Barca frustrasi dalam mencari gol kemenangan. Pada akhirnya Jordi Alba tampil sebagai pahlawan Blaugrana lewat gol di akhir masa injury time yang memenangkan timnya 2-1.

"Tentu saja itu meninggalkan sebuah rasa yang hebat di mulut kami saat Anda memenangi pertandingan di masa akhir babak kedua," ucap Iniesta seperti dikutip dari Uefa.com

"Akan tidak adil jika kami tidak memenangi pertandingan ini dengan seluruh peluang yang sudah kami ciptakan," imbuh pemain tengah internasional Spanyol itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar