Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Heynckes: Yang Penting Bayern Menang


FOTO:AFP/FRANCOIS LO PRESTIBeritabola.com Lille - Bayern Munich bangkit dari kekalahan mengejutkan atas BATE Borisov dengan menang tipis di markas Lille. Pelatih Jupp Heynckes mengaku puas dengan hasil tersebut kendati Bayern tampil kurang impresif.

Penalti Thomas Mueller mengantar Die Roten mereguk kemenangan 1-0 atas Lille dalam pertandingan yang dilangsungkan di Grand Stade Lille Metropole, dinihari tadi.

"Yang penting menang saat Anda memiliki pertandingan seperti itu," ucap Heynckes di situs resmi klub. 

"Kami memenangi pertandingan kali ini, kami tidak bermain bagus. Tapi tim saya terus bertarung sampai akhir dan mendapatkan kemenangan."

"Anda bisa meliat kami tidak menikmatinya seperti biasa dan tidak bersiap untuk berlari. Terkadang Anda harus puas dengan performa seperti itu. Hal yang penting dalam pertandingan semacam ini adalah menang."

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain bintangnya, Franck Ribery. Winger internasional Prancis itu meminta Bayern tampil lebih baik saat gantian menjamu Lille di Allianz Arena.

"Laga yang tidak mudah hari ini. Terkadang Anda tidak tampil cukup bagus tapi yang penting kunjungan Anda berakhir dengan kemenangan," timpal Ribery.

"Kami semua bahagia. Kami berhasil merebut tiga poin, tapi kami harus bermain lebih baik dalam laga kandang melawan Lille."
(dtc/rin) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar