Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Chicharito Bikin Fergie Pusing


FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Javier "Chicharito" Hernandez tampil menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Braga. Kini Manajer MU Sir Alex Ferguson pun mengaku bingung. Kenapa?

Menjamu Braga di Old Trafford, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, MU sudah tertinggal dua gol ketika pertandingan bahkan belum memasuki menit ke-30, setelah Alan dua kali menjebol gawang David De Gea pada menit 2 dan 20.

Akan tetapi semangat 'Setan Merah' dengan cepat mulai lahir setelah Chicharito menipiskan ketinggalan pada menit 24. MU lalu masih tertinggal 1-2 sampai berakhirnya paruh pertama.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 61, Jonny Evans kemudian sukses menyamakan kedudukan. Kemenangan akhirnya dipastikan MU lewat gol kedua dari Chicharito pada menit 74.

Kemenangan dan performa Chicharito jelas disambut gembira kubu MU. Tetapi untuk Fergie, performa si penyerang asal Meksiko juga membuatnya mengalami dilema dalam menyusun barisan lini depan timnya.

"Permainannya terus meningkat. Ia berlatih dengan luar biasa dan ia punya antuasiasme bagus," komentar Fergie di BBC.

"Saya harus bilang kalau ia membuat saya harus berpikir keras. Saya punya dirinya, Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck, dan saya tak tahu harus bagaimana mengatur mereka," sambung Fergie girang.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar