Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

BOLA ...


FOTO:Getty Images/Richard HeathcoteBeritabola.com Manchester - Manchester United sempat tertinggal dua gol sebelum menang 3-2 atas SC Braga. Jonny Evans meminta bek MU mengurangi kesalahan dengan memperbaiki komunikasi saat menggalang pertahanan.

The Red Devils tertinggal 0-2 dari Braga saat laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, berjalan 20 menit. Striker Aguias, Alan, yang dua kali lepas dari kawalan dua pemain bek tengah MU, Michael Carrick dan Evans, adalah pencetak gol-gol itu.

Sadar dengan buruknya pertahanan 'Setan Merah' pada matchday 3 Liga Champions, Evans pun menyatakan bahwa mereka perlu mengeliminir kesalahan-kesalahan di lini belakang. Caranya dengan saling berkomunikasi saat menggalang lini belakang.

"Itu adalah performa buruk kami sebagai sebuah tim, untuk membiarkan tim lawan melepaskan umpan silang," terang Evans kepada ITV Sport.

"Hal yang paling sederhana adalah tidak saling berbicara satu satu sama lain akan menghukum kami saat melawan tim yang lebih besar," tegasnya.

Evans juga memberikan komentar mengenai gol ketiganya sepanjang tampil 134 kali bersama tim senior MU di semua ajang.

"Saya begitu terpukul saat tendangan saya tak mengenai bola. Tapi saya berbalik dan berhasil mendapatkannya kembali," ucap defender 24 tahun itu kepada MUTV.

"Saya tidak tahu bagaimana bola itu masuk, dan berpikir bahwa itu adalah gol bunuh diri atau apapun, tapi saya sudah menyambutnya, melihat itu kembali, dan saya menyentuh bola itu," tandasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar