Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Chicharito: Saatnya Fokus ke Chelsea


FOTO:Getty Images/Richard HeathcoteBeritabola.com Manchester - Javier 'Chicharito' Hernandez tampil jadi pahlawan Manchester United saat melawan SC Braga. Setelah membawa timnya meraih kemenangan, bomber asal Meksiko itu mengalihkan fokus kepada Chelsea.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Alan membobol gawang David De Gea ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Lalu, dia mengulanginya lagi pada menit ke-20.

Sebagai catatan, dua gol tersebut berasal dari dua shots on target pertama pemain bernomor punggung 30 itu.

MU pun kembali harus merasakan tertinggal lebih dulu dari lawannya. Dalam catatan yang dilansir oleh Opta, ini adalah kali kedelapan dalam 12 laga kompetitif musim ini 'Setan Merah' tertinggal lebih dulu.

Tapi, seperti juga yang kerap terjadi di musim ini, MU membalikkan keadaan dan akhirnya menang dengan skor 3-2. Chicharito mencetak dua gol di antaranya. Setelah membuat timnya memperkecil kedudukan jadi 1-2, The Little Pea membuat skor berubah menjadi 3-2 pada menit ke-75.

"Yang terpenting kami akhirnya bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan ini. Sekarang saatnya kami berpikir ke pertandingan berikutnya, melawan Chelsea," ujarnya ketika diwawancarai seusai pertandingan, merujuk pada laga di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Chicharito juga ikut mengomentari posisi di mana dia dimainkan. Dalam formasi diamond di lini depan, yang belakangan kerap dicoba Sir Alex Ferguson, ia juga ditaruh bermain melebar.

"Saya tidak begitu memikirkan di mana saya dimainkan. Yang penting bagi saya adalah bermain sebaik mungkin."
(dtc/roz) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar