Subscribe:

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

BOLA LAGI


FOTO:AFP/JONATHAN NACKSTRANDBeritabola.com Copenhagen - Juventus memang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Tetapi "keakbraban" dengan hasil seri sudah bikin risau kubu Juve. Kemenangan pun kini tak ayal jadi krusial.

Sudah tiga laga dilewati Juve di fase grup Liga Champions musim ini. Yang teranyar dijalani dengan melawat ke markas Nordsjaelland, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB.

Menghadapi lawan yang baru kali ini tampil di Liga Champions itu, Juve harus puas pulang dengan tambahan satu angka setelah cuma bisa bermain seri 1-1.

Hasil seri saat ini amat tidak asing untuk Bianconeri yang menyudahi dua laga sebelumnya juga dengan hasil serupa; 2-2 di markas Chelsea dan 1-1 saat menjamu Shakhtar Donetsk.

Juve sekaligus memperpanjang rekor di kancah Eropa, dengan mencatatkan sembilan hasil seri secara beruntun. Selain tiga hasil imbang di Liga Champions musim ini, sebelumnya Juve juga meraih enam hasil seri lain di Liga Europa musim 2010-11.

Bukan cuma itu, tiga hasil seri terakhir juga telah membuat 'Nyonya Tua' kini berada di ujung tanduk. Pasalnya dengan 3 poin kini Juve masih harus berusaha mengejar ketinggalan dari Chelsea (4 poin) dan Shakhtar (7 poin), sekaligus mewaspadai Nordsjaelland yang akan kembali dihadapi di matchday 4.

"Sudah jelas kami harus memenangi pertandingan berikutnya agar tetap memiliki kans (untuk lolos) dan kemudian juga mendapatkan hasil (bagus) melawan dua tim teratas," tegas Asisten Pelatih Juve Assistant manager Angelo Alessio di Football Italia.

"Kami harus menerima hasil malam ini kendatipun kami sebenarnya amat pantas meraih kemenangan," lanjutnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar