Subscribe:

Pages

Senin, 13 Januari 2014

Produsen Keyboard Anti-typo iPhone Siap Hadapi BlackBerry


Produsen Keyboard Anti-typo iPhone Siap Hadapi BlackBerry
Typo Keyboard (global.fncstatic.com)
Liputan6.com, Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, produsen casing anti-typo khusus iPhone bernama 'Typo Keyboards' dianggap melanggar paten desain keyboard QWERTY milik BlackBerry. Bahkan, BlackBerry kabarnya telah melayangkan gugatan resmi pada start up yang didirikan oleh presenter acara American Idol, Ryan Seacrest itu.

"Kami menyadari gugatan yang diajukan BlackBerry terhadap produk Typo Keyboards. Kami menghargai BlackBerry dengan kekayaan intelektualnya, namun tuduhan BlackBerry minim bukti dan kami siap berjuang membela hak kami," ungkap Seacrest seperti yang dilansir laman Ubergizmo, Senin (6/1/2014).Seakan tak gentar menghadapi tuduhan pelanggaran paten milik BlackBerry, pada media Ryan Seacrest mengatakan bahwa ia bersama timnya akan mempertahankan produk besutannya itu dan siap menghadapi BlackBerry di jalur hukum.
Typo Keyboards sendiri rencananya baru akan diperkenalkan di gelaran CES 2014 besok, 7 hingga 10 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat. Produk ini sendiri rencanannya akan dibanderol USD 99 dan sudah bisa dipesan secara pre order di website resminya.
Untuk urusan fitur, Typo Keyboards dilengkapi fitur auto correct yang dapat mengoreksi kesalahan pengetikan secara otomatis. Selain itu ada pula fasilitas back light keyboard yang akan memudahkan penggunanya saat mengetik dalam kondisi gelap. 

0 komentar:

Posting Komentar