Subscribe:

Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

Virus 'Baik' Ini Dapat Perbanyak Follower Akun Instagram Anda


Virus 'Baik' Ini Dapat Perbanyak Follower Akun Instagram Anda

Jumlah follower di sebuah akun media sosial seakan menjadi tolak ukur eksistensi kepopuleran seseorang. Selain dapat mendongkrak popularitas, memiliki follower banyak juga dapat dijadikan modal dasar untuk mengeruk keuntungan dalam bidang periklanan dan pemasaran.
Dengan segala keuntungan tersebut, maka tak aneh jika banyak orang yang berjuang mati-matian untuk memperbanyak jumlah follower mereka. Nah, baru-baru ini telah muncul sebuah virus bernama 'Zeus' yang dapat dimanfaatkan
untuk menambah jumlah follower Anda.
Namun kini, virus Zeus telah diperbarui dan memiliki manfaat untuk melipatgandakan jumlah follower atau 'Like' di media sosial Instagram dan Facebook. Bahkan, saat ini telah banyak iklan di dunia maya yang menawarkan layanan virus Zeus dengan harga yang cukup terjangkau.Dikutip dari laman Mashable, Senin (19/8/2013), sebelumnya virus Zeus kerap digunakan dalam aksi-aksi cyber crime. Zeus ditengarai sebagai jenismalware yang sering dimanfaatkan untuk tindak kriminalitas pencurian data kartu kredit di internet.
Sebagai contoh, seribu Instagram 'Like' rata-rata dibanderol dengan harga US$ 30 atau sekitar Rp 300 ribu. Sedangkan seribu follower Instagram palsu dibanderol dengan harga USD 15 atau sekitar Rp 163 ribu.

Sayangnya, praktek penambahan follower palsu ini tidak direstu oleh Instagram maupun Facebook. Pihak Instagram mengaku sedang berusaha keras untuk terus memantau perilaku akun yang dicurigai menerapkan layanan virus Zeus, dan kemungkinan besar akun tersebut akan ditutup. (dhi/gal)

sumber : http://tekno.liputan6.com/read/668628/virus-baik-ini-dapat-perbanyak-follower-akun-instagram-anda

0 komentar:

Posting Komentar