Subscribe:

Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

Pengguna Nokia Asha Kini Bisa Akses Aplikasi LinkedIn

Pengguna Nokia Asha Kini Bisa Akses Aplikasi LinkedIn

Situs sosial media untuk kaum profesional, LinkedIn kini mulai menyediakan aplikasinya untuk pengguna ponsel Nokia Asha. Dengan kehadiran aplikasi ini, pengguna Asha kini bisa langsung mengakses LinkedIn langsung dari ponsel.

"Kami ingin merancang suatu aplikasi praktis yang cocok bagi orang yang berorientasi bisnis dan kehadiran LinkedIn untuk Asha 501 merupakan salah satu cara menjangkau pengguna di pasar negara berkembang," ucap Giovani Iachello selaku Product Lead LinkedIn melalui keterangan resmi yang diterimaLiputan6.com, Minggu (18/8/2013).

Layaknya aplikasi yang sama untuk pengguna Android dan iOS, dalam versi Asha 501 LinkedIn juga membawa sejumlah keunggulan. Setidaknya ada empat fitur utama yang hadir dalam
aplikasi ini, yakni update stream, kotak pesan, pencarian, dan profil.
Update stream akan menghadirkan update informasi terbaru mengenai tips dan wawasan dari profesional terkemuka sehingga Anda bisa ikut meninggalkan komentar atau membagikan update stream. Permintaan terhubung, membalas, dan menulis pesan melalui fitur kotak pesan.
Fitur 'Orang Yang Mungkin Anda Kenal' dapat membantu memudahkan Anda memperluas koneksi dan menjalis hubungan bisnis. Profil memungkinkan Anda mengetahui siapa yang melihat profil Anda hingga mencari tahu siapa saja yang bisa menjadi bagian dari daftar koneksi.
Sebelum menjalin kemitraan dengan Nokia, aplikasi LinkedIn untuk Windows Phone berhasil menuai sejumlah kesuksesan. Nokia sebagai salah satu yang pengadopsi Windows Phone pun tertarik untuk bermitra dengan perusahaan yang didirikan oleh Reid Hoffman dan membawanya ke seri Asha.
Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Nokia Store dan kompatibel dengan enam bahasa yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Melayu, Bahasa Portugis Brasil, Bahasa Spanyol, dan Bahasa Rusia. Beberapa seri Nokia ASha yang kompatibel dengan aplikasi ini antara lain seri 305, 306, 308, 309, 310, 311, dan 501.

sumbe : http://tekno.liputan6.com/read/667083/pengguna-nokia-asha-kini-bisa-akses-aplikasi-linkedin

0 komentar:

Posting Komentar