Subscribe:

Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

Detail Terungkap, Akan Ada 700 Misi di Game GTA Online

Detail Terungkap, Akan Ada 700 Misi di Game GTA Online

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, game Grand Theft Auto (GTA) versi online yang telah mendukung fitur multiplayer akan dirilis secara resmi pada 1 Oktober 2013 mendatang. Jelang rilisnya, pihak Rockstar Games selaku pengembang mengungkap sejumlah detail dari video game brutal tersebut.

Misi di GTA Online juga memiliki tingkat kesulitan berbeda, tergantung dari ranking masing-masing gamer. Semakin tinggi ranking kita, maka misi akan semakin sulit. Tersedia sekitar 700 misi untuk diselesaikan di GTA Online
dan misi-misi tersebut akan diberikan secara acak.Dikutip dari laman iDigital Times, Selasa (20/8/2013), ada begitu banyak informasi menarik yang dikuak Rockstar Games melalui situs remsi GTA Forums. Di situs tersebut Rockstar menjelaskan bahwa gamerdapat beralih dengan mudah dari mode offline (single-player) menuju mode online (multiplayer) tanpa memerlukan proses loading.

Selain itu, untuk beberapa misi perampokan, gamer diharuskan memiliki terlebih dulu senjata yang ditentukan, misalnya senapan jarak jauh sniper. Untuk lebih menambah tingkat kesulitan, gamer juga dituntut untuk menemukan kendaraan khusus serta menyewa pengemudi yang tepat untuk menyelesaikan sebuah misi.
Hebatnya lagi, Rockstar ternyata telah menggunakan fitur Content Creator yang tidak saja dapat mengatur misi secara acak, namun juga mengatur kondisi cuaca pada gameplay.
Menarik bukan? Harap bersabar, GTA Online akan bisa dimainkan per tanggal 1 Oktober 2013 mendatang. Sementara itu, Grand Theft Auto V (single-player) sendiri akan dirilis lebih dulu pada tanggal 17 September 2013 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. 

sumber : http://tekno.liputan6.com/read/669796/detail-terungkap-akan-ada-700-misi-di-game-gta-online

0 komentar:

Posting Komentar