Subscribe:

Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

Jaket Ini Bisa Menampung 20 Gadget Tanpa Terlihat Gemuk


Jaket Ini Bisa Menampung 20 Gadget Tanpa Terlihat Gemuk

Ribet nenteng-nenteng tablet dan ponsel saat di perjalanan? Malas bawa-bawa tas berisi barang-barang penting keperluan Anda saat sedang bepergian? Jaket yang satu ini mungkin cocok dimiliki jika Anda memang malas bawa tas saat keluar rumah.

SeV Standard Jacket cocok untuk dipakai menemani pakaian kasual. Dua puluh kantong yang tersembunyi di dalamnya didesain khusus agar penggunanya dapat menyimpan smartphone, kunci, dompet, bahkan memasukkan iPad.Jaket yang dimaksud adalah SeV Standard Jacket. Jaket ini tidak seperti jaket pada umumnya yang hanya memiliki dua atau empat kantong. SeV Standard Jacket dilengkapi 20 kantong dengan fungsinya masing-masing.
Uniknya, meski dapat membawa semua barang keperluan dalam jaket ini, tubuh penggunanya diklaim tidak akan terlihat 'gemuk'. Ini berkat adanya Weight Management System dan desain No Bulge, yang menjamin Anda akan tetap terlihat ramping pada saat memakainya. Jaket ini terbuat
dari campuran nilon/katun ringan.




Laman Gizmodiva yang dikutip Selasa (20/8/2013) melansir, SeV Standard Jacket tersedia dalam enam ukuran - S, M, L, XL, XXL, dan XXXL dan dapat dibeli secara online di situs ThinkGeek. Jaket serbaguna ini dijual dengan harga US$ 135 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Tertarik?

sumber : http://tekno.liputan6.com/read/669781/jaket-ini-bisa-menampung-20-gadget-tanpa-terlihat-gemuk

0 komentar:

Posting Komentar