Subscribe:

Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Kelebihan Dan Kelemahan Nokia Lumia 710


Nokia Lumia 710 - Saat ini Nokia sedang gencar - gencar nya menciptakan produk series Lumia yang dijadikan sebagai jagoannya dalam bersaing dengan smartphone yang berbasis android. Nokia Series Lumia ini tidak lagi menggunakan sistem operasi Symbian tetapi beralih menggunakan Microsoft Windows Phone 7.5 yang di harapkan bisa menarik peminat pengguna smartphone sehingga dapat memperbaiki penjualan nokia di pasaran.
Salah satu Series Lumia yang baru ini di rilis adalah Nokia Lumia 710. Dari segi desainnya tidak ada yang istimewa dari ponsel ini namun memiliki kelebihan saat bermain game 3D maupun animasi sangat mengesankan karena ponsel ini dibekali dengan prosesor Scorpion 1.4 GHz, chipset Qualcomm MSM 8255 Snapdragon, chip grafis Adreno 205, dan kapasitas RAM 512 MB.

Selain kelebihan tersebut, ponsel yang berdimensi 119 x 62.4 x 12.5 mm dengan berat 125.5 gr ini juga memiliki kelemahan yang terletak pada SIM Card dimana ponsel ini menggunakan microSIMCard sehingga SIM Card yang kita miliki harus di potong terlebih dahulu. Selain itu ponsel ini tidak memiliki memori eksternal microSD karena sudah dibekali memori internal berkapasitas 8GB.

Nokia Lumia 710 ini disediakan dengan 5 warna menarik seperti hitam, putih, merah, kuning, dan biru dengan menggunakan warna candy tone. Harga Nokia Lumia 710 ini juga lumayan murah di brandol seharga Rp 2.500.000.

0 komentar:

Posting Komentar