Subscribe:

Pages

Sabtu, 05 Oktober 2013

Dalam GTA V, Gamer Bisa ‘Mainin’ Strippers

GangWar-GTAV

Kedatangan GTA V ke hadapan gamer tinggal menunggu beberapa hari saja. Sejauh ini kita sudah mengetahui berbagai info lewat beberapa trailer dan gameplay yang dihadirkan Rockstars selaku publisher. Kali ini gamer akan mendapatkan sebuah informasi baru, yang dimana kabarnya bahwa dalam game GTA V ini, gamer bisa ‘bermain’ dengan para strippers.
Ya, tidak seperti di GTA IV yang dimana para strippers hanya bisa dinikmati dengan mata, dalam game GTA V ada beberapa tombol yang dapat digunakan untuk bermain bersama para strippers yang topless. Gamer bisa menggoda para penari itu dan bahkan menyentuhnya. Tapi hati-hati, selama para penari tersebut melakukan tugasnya, para bouncer alias tukang pukul akan berkeliling memastikan apakah ada yang berani berbuat macam-macam atau tidak. Jika gamer ketahuan ‘main-main’ dengan para stippers tersebut, gamer akan dipukul dan dikeluarkan.
Informasi ini tentunya membuat GTA V terasa semakin greget dan membuat para gamer tidak sabar untuk menunggu game ini, yang akan hadir pada 17 September 2013.

0 komentar:

Posting Komentar