Subscribe:

Pages

Selasa, 08 November 2011

Seputar Ponsel . . .

10 Smartphone terbaik


Apple Iphone 4
   iPhone Apple selalu dapat mengimbangi persaingan dengan basis aplikasi yang kuat, spesifikasi, desain, dan fitur yang hebat. iPhone 4g menggunakan layar berkualitas tinggi yang tahan gores dan tahan lama, yang dilengkapi dengan layar resolusi tinggi. Chip A4 dari Apple meningkatkan kinerja dan meningkatkan efisiensi baterai. Aplikasi game yang mengesankan, fitur foto, dan basis aplikasi besar adalah keunggulan iPhone 4G


Motorola Droid 2
   Motorola Droid 2 telah menjadi perubahan yang signifikan dari model sebelumnya dalam seri Droid. Telepon berbasis Android ini didukung prosesor 1 GHz dan memiliki memori internal 8 GB bersama dengan memori yang dapat diupgrade 32 GB. Droid 2 menggabungkan keyboard geser dan RAM 512 MB. Namun kekurangannya adalah pada kualitas kamera depan. Namun layar sentuh besar dan kualitas suaranya memang masih mengesankan. Selain itu kemampuan medianya juga merupakan salah satu poin lebih Droid 2 ini. Ini merupakan ponsel besar bagi mereka yang menginginkan sebuah ponsel pintar dengan keyboard fisik.



HTC HD 7
   HTC adalah ponsel dengan Sistem Operasi Windows Mobile 7. OS Windows Mobile sangat cocok untuk digunakan dalam ponsel ini, karena layarnya berukuran 4,3 inci. Ditambah juga dengan prosesor besar dan RAM yang cepat, Aplikasi Windows Mobile 7 terus meningkat dan akan dapat menyamai Android dan Apple. Dengan layar besar yang mengesankan, user interface yang ramah, dan layar sentuh responsif, HD7 adalah ponsel besar yang akan digemari pengegmar Windows.


Blackberry Bold 9780
   Blackberry telah banyak digandrungi orang karena fiturnya yang user-friendly. Kini Blackberry telah mengeluarkan seri Blackberry Bold 9780. 9780 berjalan dengan OS baru 512 MB RAM. Kualitasnya mengesankan dengan kelengkapan navigasi keyboard Qwerty. The Blackberry Bold 9780 adalah ponsel yang direkomendasikan bagi mereka yang tidak suka mode touchscreen.


Blackberry Torch 9800
   Meskipun tebal, Blackberry Torch 9800 juga perlu dipertimbangkan untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Blackberry ini memperkenalkan mode sentuh. Ia bekerja pada OS Windows. Layarnya memang agak mengecewakan, dan lagi, video shooting-nya juga berkualitas VGA. Namun ponsel ini bagus untuk mereka yang ingin mengakses internet dengan kecepatan tinggi.


Samsung Nexux S
   Samsung Nexus S adalah salah satu ponsel terbaik yang memiliki fitur OS Android. Fitur terbaik dari Nexus adalah tampilan yang cemerlang, terang, dan jelas. Ini membuat aplikasinya jadi terlihat benar-benar bagus. Samsung Nexus S dilengkap Android 2,3 OS (Gingerbread) dan dengan 1 Ghz Processor Hummingbird. Ini menghasilkan kecepatan dengan performa yang canggih. Desainnya ramping dan terlihat bagus. Tapi sayangnya ia tidak memiliki memori yang dapat di-upgrade, dan tidak menghadirkan perubahan fitur yang signifikan dari generasi sebelumnya.


Samsung Epic 4G 
   Samsung Epic 4G memiliki tampilan yang cukup mengesankan, namun masih kalah jika dibandingkan dengan HTC HD7. Ponsel ini memiliki kamera 5 megapiksel dengan flash LED, dan juga termasuk kamera di bagian depan. Epic 4G dilengkapi jaringan 4G Wimax.


Nokia N8

Nokia N8 adalah ponsel nokia terbaik. Nokia N8 bekerja dengan OS Symbian 3 model baru. N8 ini dilengkapi dengan layar yang luar biasa, yang berfungsi sebagai keyboard yang dapat mengetik dengan cepat. Fitur paling mengesanan dari Nokia N8s adalah kamera 12 megapikselnya, dan 720 p video pada 25 fps yang bisa menggantikan kamera digital. Ponsel ini cukup mahal dan baterainya tidak dapat diganti.


Samsung Focus
   Fitur unggulan ponsel ini adalah OS Windows Mobile 7. Samsung Focus adalah ponsel cepat dengan kemampuan tinggi dalam hal multimedia. Fitur internetnya juga unggul. Fitur jejaring sosial dan aplikasi bisnisnya dibuat user-friendly. Samsung Focus hadir dengan layar yang cemerlang. Aplikasi Windows-nya memang masih kalah dibanding smartphone lain, tetapi seiring waktu kualitasnya akan meningkat. Pada ponsel ini tidak tersedia kamera depan. Tapi memori-card-nya telah di-approve oleh Windows.


LG Quantum
   LG Quantum adalah smartphone berbasis OS Windows Mobile 7.Telepon ini kuat namun agak berat. Kekurangannya adalah karena layarnya yang kecil, tetapi ponsel ini memiliki kamera 5 megapiksel dan rekaman video HD. Nilai plus Quantum adalah keyboard Qwerty-nya. LG Quantum merupakan ponsel solid dan direkomendasikan untuk orang-orang yang menginginkan ponsel Windows dengan keyborad Qwerty. 


Sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com/teknologi/6847-10-smartphone-terbaik-awal-2011.html


0 komentar:

Posting Komentar